Selasa, 01 Oktober 2013

Laa Tahzan

“Sejumlah kisah, sejumlah peristiwa, lahir dan tumbuh bersama kehidupan. Tak jarang terdapat luka di setiap akhir cerita. Luka yang adakalanya teramat pedih, luka yang berakhir dengan tangisan dan kesedihan abadi. Tetapi, selalu ada jalan terbentang dan selalu ada kemungkinan untuk menang. Semua itu mengarahkan kita kepada sebuah jawaban “jangan terlalu larut dalam kesedihan”
Kesulitan bukan merupakan alasan untuk bersedih. Justru, dengan kesulitan, kita diberi kesempatan untuk mengoreksi kesalahan yang pernah kita lakukan, dan tentu saja memperbaiki di kemudian hari. adalah sebuah keindahan jika kita bisa untuk tidak bersedih terhadap segala-gala kesulitan yang mungkin Allah turunkan, sebab kesulitan semata-mata alat kita berkomunikasi dengan Sang pencipta, semata-mata alat kita untuk belajar lebih baik sebagai manusia.”
Kalimat diatas saya kutip dari mukadimah sebuah buku yang berjudul “La tahzan for Smart Muslimah” dengan perubahan-perubahan seperlunya. Buku ini saya rekomendasikan untuk teman-teman muslimah yang sedang merasa banyak masalah, sedang galau, atau sedang patah hati seperti saya *curcol dikit*. Jujur saja, bagian mukadimah buku ini telah membuat saya menitikkan air mata. So, biar lebih jelas segera beli bukunya ya bagi yang membutuhkan.
Note : Judul : La Tahzan for Smart Muslimah, Penerbit : Parasmu
11 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar