Rabu, 27 Januari 2016

Cantik dimata calon mertua

Semua orang pasti punya pandangan yang beda-beda tentang definisi cantik dan tampan. Tapi sudahkah kita pernah mendengar definisi cantik dari seorang bapak yang sedang mencarikan calon menantu untuk putranya?
~Hasil dari ngobrol yang tidak jelas~
Cantik adalah ketika seorang perempuan murah senyum, mau ngobrol sama mereka (orangtua), humble, care sama orang lain dan akhlak yang baik/sopan santun.
Kalau ditanya definisi tampan : maaf saya tidak tuliskan disini.
Well, saya juga tidak tahu apakah definisi cantik yang dimaksud oleh Bapak tersebut adalah memang definisi cantik yang sebenarnya atau definisi yang lain misalnya anggun/menarik.
Setelah saya pikir-pikir, cantik yang dimaksud adalah calon menantu idaman. XDXDXDXD
Bagi pembaca berjenis kelamin perempuan dan belum menikah~ tak perlu merasa rendah diri, toh ini hanya calon menantu idaman. There is nobody perfect, isn't it?. Saya pun begitu, tidak dari semua kriteria yang disebutkan diatas saya miliki smile emoticon
Note : Tulisan ini bukanlah hasil sebuah penelitian yang menggunakan metode ilmiah, hanya sekedar obrolan disiang hari...
27 January 2016...

1 komentar: