Jumat, 09 Mei 2014

Kamu Lebay Sekali - __ -"

Sudah sangat terbiasa kalau ada yang komentar di sosmed “Kamu kenapa sih lebay banget kalau update status!” atau bahkan komentar nya lebih frontal “Kalau update status atau share foto yang bermanfaat DONK!” kalau boleh kukomentarin, sebenernya abjad yang paling kubenci itu “tanda seru”. Tapi untunglah, waktu itu lagi punya hati BIDADARI  jadi gak marah-marah dan nyampah-nyampah buat bales komentar yang bikin sel-sel kekencangan kulit dan keawetan muda terlepas begitu saja #sadar umur woooiii. Eh tapi, jangan salah kalau jiwa evil ku lagi datang. Tau dong ya kalau kita-kita lagi kedatangan tamu, bukan cuman nyampah, yang punya akun tidak kuampuni, langsung blokir yang ngemeng kayak gitu. Secara mood eike random plus emosi lagi di Ubun-ubun.

Gak Bisa Janji…

Mungkin setelah menyelesaikan dunia rempongnya FETP yang panjangannya “Frustasi dan Emosi Tiap Perkuliahan” *ehhh, maksud saya “Field Epidemiology Training Program” dan juga telah M.PH yang merupakan kepanjangan dari “MENDAPATKAN PASANGAN HIDUP”  *tuh kan, mulai gak fokus* maksudnya You know lah, tanyakan langsung pada Prof. GOOGLE, M.PH, P.HD apa panjangan dari M.PH ituh. Status sosmed dari saudari Zly Wahyuni baik di Muka buku & Kicauan Burung Biru *Baca : Facebook & Twitter dan tentunya postingan foto di Instagram akan lebih Arif, Bijaksana, Adil, dan Makmur bagi seluruh rakyat Indonesia. Habis baca ini, para readers mungkin langsung nyari ember buat muntah.

Malam ini, tertanggal  9 mei 2014, dengan penuh kesadaran saya akan mendeklarasikan :
Maafkeeuunn ciiiyyynnn…
  1. Maafkeuunnn yaa kalau setiap postinganku lebih banyak gak jelasnya, agak lebay bahkan alay, isinya curhatan, suka ngomel-ngomel kayak kerjaan rutin ibu-ibu *oppss*. Maklum jaman kite-kite remaja dulu belum ada istilah ababil, makanya ababil telat datengnya di usia sekarang. Ditambah lagi, aku bukan fansnya bang billy.
  2. Sepertinya syndrom status gak jelas gini akan bertahan sampai…………………. waktu yang telah ditentukan oleh penulis. Preeett, *penulis* Gaya beuuuddd. Bahasa indonesia aja di KHS dapet Nilai C, Gimana bisa jadi Penulis. Mimpi kaleeeuuus.
Sedikit Pembelaan...
Sebenernya sih yaaa jaman-jaman eike masih kuliah di Universitas Gambar Matahari, status-statusku dilandasi oleh “Moral, intelectual, ad integrity”, “ tuntutan karir”, dan “JAIM”.

Seperti yang banyak dikatakan oleh orang-orang bijak, bahwa hidup ini berputar kayak roda. Mungkin kayak gambar dibawah ini.
image
Kayaknya dari icon gambar diatas harus ditambah satu lagi “Kadang alay” - “Kadang Bijak”.

2 komentar:

  1. Aku sukaa tulisannya.. lanjutkann ><9

    BalasHapus
  2. hahahaha. oke..oke, semoga bisa dapet ide buat nulis alay lagi...

    BalasHapus